Wednesday, July 24, 2013

Teman

       Pada tanggal 28 Juni 2013, aku sedang berada di sekolah Morningstar Academy Jakarta (MSA). Gedung itu tetap seperti biasa, harum, dingin, dan keren. Di hari itulah aku akan menyanyi di depan orang yang banyak.
  
Saat latihan, aku berkenalan dengan salah satu pemain musik timku. “Halo namaku Andrew.” Ujarnya. “Namaku Pauline.” Jawabku. Sewaktu latihan, kita melatih lagu yang sudah lama sejak enam tahun yang lalu. Temanku, kak Leah, menanyakan ke kak Andrew, “kamu yang main lagu ini kan dulu?”. Kak Andrew pun mengangguk. Kenyataan itu membuatku kaget. Karena, lagu ini dipakai di konser “Rebirth” enam tahun yang lalu. Di antara keramaian orang-orang banyak, aku juga ikut menonton konser itu! Dengan kata lain, aku sudah pernah bertemu dengan orang itu sebelumnya!
     
     Di malam itu, saat aku menyanyi, konsernya berjalan dengan sangat lancar. Kita sangat gembira sewaktu sudah selesai karena konsernya sangat bagus dan lancar!!

    
     Sewaktu aku sudah pulang, ke Jogja, aku melihat CD-CD yang ada. Lalu, aku menemukan DVD Natal gereja MSI tahun 2005. Aku pun memutar CD itu ke TV-ku. Sewaktu aku menonton CD itu, aku melihat ada ka Andrew di situ! Bermain gitar untuk acara itu! Seingatku, aku juga berada di sana juga. Aku ingat setelah acara itu selesai, aku bermain-main di atas panggung itu!! Tidak salah lagi aku memang sudah pernah bertemu dengan kak Andrew delapan tahun yang lalu!! Tetapi parahnya baru berkenalan bulan lalu. 

No comments:

Post a Comment